Sukses

Entertainment

Usai Pernyataan Sang Ayah Bakal Nikah Maret 2024, Raline Shah Segera Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ayah Raline Shah bernama Rahmat Shah menyatakan bahwa putri cantiknya tersebut akan segera menikah dengan seorang bernama Rama. Sang ayah mengatakan bahwa keluarganya kebetulan berinisial 'R' semua.

"Insya Allah nanti suami Raline Shah bulan depan (Februari) atau Maret namanya Rama. Jadi semuanya R. Ibu Raline namanya Rose," ujar Rahmat Shah, sekitar pertengahan Januari 2024 lalu.

Kabar ini pun segera menyebar luas di media massa dan juga media sosial. Apalagi ketika belakangan ini kabar Raline Shah yang akan segera melepas masa lajang sudah semakin santer terdengar.

Klarifikasi dan Bantah

Dengan pernyataan Rahmat Shah, kabar pernikahan Raline Shah pun semakin banyak mendapatkan perhatian. Sementara itu, sang artis justru melakukan klarifikasi atas kabar yang disiarkan oleh sang ayah.

Melalui Instagram Story, Raline memperlihatkan sebuah headline dengan judul 'Ayah Raline Shah Spill Putrinya Akan Menikah Maret 2024 dengan Rama'. Ia kemudian memberikan bantahan, bahwa kabar tersebut tidak benar.

"This is not true (ini tidak benar). Thank you (terima kasih)," tulis Raline Shah pada Senin (22/1/2024).

Sosok Rama Djan

Digadang, nama Rama yang disebutkan oleh Rahmat Shah menunjuk pada Rama Djan. Apalagi ketika Rama Djan juga beberapa kali sering makan bersama keluarga Raline. Sosok Rama Djan sendiri bukanlah orang sembarangan.

Sekadar diketahui, Rama Djan kini menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy. Ia juga putra dari Haji Djan Faridz yang pernah menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat periode 2011-2014.

Namun, Raline Shah sendiri selama ini dikenal tak mau membahas perihal kehidupan pribadinya, khususnya kehidupan asmaranya. Pun demikian, banyak penggemar yang mendukung dirinya segera menikah mengingat usianya yang akan memasuki 39 tahun pada Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading