Nikita Willy dan 3 artis Indonesia yang liburan di Afrika

Musa Ade diperbarui 28 Sep 2018, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan salah satu artis Indonesia yang punya hobi travelling. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video yang ada di akun Instagram pribadinya.

Pada awal tahun in, perempuan berwajah cantik ini memilih menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Afrika. Memang benua Afrika mempunyai pesona tersendiri.

Makan siang di tengah pada rumput memang punya sensasi tersendiri. Nikita Willy tampak begitu menikmati momen-momen liburan di Afrika bersama sang kekasih. (Foto: instagram.com/indpriw)

Keindahan alamnya yang masih asli menjadi daya tertarik tersendiri. Eksotisnya pemandangan alam Afrika bisa dijadikan alternatif bagi mereka yang ingin berlibur dengan sensasi yang berbeda.

Ssalah satunya adalah ketika Nikita Willy menyantap hidangan makan siang di tengah padang rumput. Ia tampak begitu menikmati momen-momen liburan di Afrika bersama sang kekasih.

Meskipun punya wajah yang cantik, Nikita Willy tampaknya termasuk gadis yang suka tantangan. Lihat saja saat ia berpose di atas atap mobil. (Foto: instagram.com/indpriw)

Selain Nikita Willy, beberapa artis Indonesia juga sempat menghabiskan waktu dengan berlibur ke Afrika. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat berlibur ke Afrika Selatan. Pasangan ini tampak begitu romantis, Jedar terlihat digendong oleh Richard Kyle.

"He stole my heart so i am planning a revenge. Dia telah mencuri hatiku jadi aku sedang mempersiapkan pembalasan," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Asty Ananta

Asty Ananta dan sang suami, Hendra Suyanto memilih Afrika Selatan sebagai destinasi bulan madu. Ketika berada di Afrika Selatan, pasangan ini menikmati keindahan alam di Taman Nasional Table Mountain dan beberapa tempat lainnya.

4 dari 4 halaman

Rachel Vennya

Pasangan selebgram, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim menikmati liburan di Kenya. Pasangan ini mengajak sang buah hati, Xabiru Oshe Al-Hakim. Keluarga ini tampak begitu menikmati keindahan alam Kenya.