Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya main film bareng

Henry Hens diperbarui 01 Okt 2018, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya akan main film bersama buat pertama kalinya. Keduanya akan bermain di film Matt & Mou yang diadaptasi dari novel karya Wulanfadi. Matt & Mou sendiri bercerita tentang persahabatan antara Matt dan Mou yang sudah terjalin sejak kecil.

Mereka selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat termasuk kalau lagi jatuh cinta. Kepastian mereka bermain film bersama bisa dilihat di akun Instagram Prilly Latuconsina, beberapa hari lalu. Prilly memposting foto dirinya bersama Maxime sebagai gambaran sosok Matt dan Mou.

Unggahan tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari MD Pictures tentang siapa yang akan menggarap film Matt & Mou, termasuk apakah itu sudah jadi judul resmi atau bakal ada perubahan judul.

Yang pasti, ini bukan proyek kolaborasi pertama Prilly Latuconsina dan MD Pictures. Danur dan Danur 2 yang menjadi box office dengan raihan jutaan penonton merupakan film Prilly Latuconsina yang diproduksi MD Pictures.

Screening film Get Lost (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk posisi sutradara, Monty Tiwa yang baru saja mengerjakan film Roman Picisan, kabarnya sedang diincar untuk duduk di bangku sutradara. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang sedang bersinar di dunia film. Prilly baru saja tampil di Danur 2: Maddah.

Sedangkan Maxime bermain di Serendipity dan bahkan menjajal menjadi sutradara di film horor Kain Kafan Hitam. Kita tunggu saja berita terbaru dari proyek film yang dibintangi pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini.