Film Dancing In The Rain ternyata ada kaitan dengan Nike Ardilla

Henry Hens diperbarui 19 Okt 2018, 21:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang sedang tayang di bioskop adalah Dancing In The Rain. Lalu apa hubungan film yang dibintangi Dimas Anggara ini dengan penyanyi legendaris mendang Nike Ardilla?.

Ternyata hal itu berkaitan dengan Melly Goeslaw yang menciptakan lagu soundtrack di film ini. Dalam beberapa kesempatan, Melly selalu mengatakan kalau saat diminta membuat lagu untuk Dancing In The Rain, ia langsung teringat pada salah seorang sahabatnya yang sudah meninggal dunia.

Kata Melly, kepergian sahabatnya itu sangat mendadak dan membuatnya sangat sedih. Belakanga baru terungkap kalau sahabat Melly Goeslaw itu adalah Nike Ardilla. Seperti dilansir dari dream.co.id, soundtarack film Dancing In The Rain terinpirasi dari kisah persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardila.

Keduanya merupakan teman baik dan populer di era 90-an. Lagu berjudul Bintang di Hati ini mengingatkan Melly dengan Nike Ardilla. Film Dancing In The Rain sendiri mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu.

What's On Fimela
Melly Goeslaw

Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu yang mengidap spectrum autis. Namun seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahenra).

Persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan mereka harus mengalami sebuah ujian. Film Dancing In The Rain yang lagu soundtrack nya terinspirasi dari persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla ini tayang di bioskop mulai 18 Oktober kemarin.