Hamil Squad, saat Tya Ariestya Revalina S Temat dan Natasha Rizky berkumpul

Anto Karibo diperbarui 29 Okt 2018, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah banyak selebritis yang membuat geng atau squad, giliran Tya Ariestya yang mengunggah fotonya bersama dengan beberapa teman sesama artis di laman Instagramnya, tya_ariestya.

Mereka adalah Tya Ariestya, Natasha Rizky, Revalina S Temat, dan satu temannya. Tak menampakkan gaya macam-macam sebagaimana squad yang lain, pasalnya mereka tengah menjalani masa kehamilan.

What's On Fimela
Tya Ariestya disebut Hamil Squad bersama Revalina dan Natasha Rizky (Instagram/tya_ariestya)

"Malam ini! Kayaknya lagi musim hamil.Ini pada melendung semua. Lg musim dingin apa ya?" tulis Tya Ariestya di laman Instagramnya baru-baru ini.

Keempatnya kompak memegang perut besarnya. Tak heran ketika beberapa netizen dan juga teman mereka memilihkan nama squad untuk Revalina S Temat, dan kawan-kawan.

"Wadaww hamil squad," tulis aktris dan presenter Hesti Purwadinata di kolom komentar Tya Ariestya.

 

2 dari 2 halaman

Lempar doa

(Instagram/tya_ariestya)

Keempat orang ini seolah tak mau merasakan kebahagiaan sendiri. Karenanya ketika Tya memanjatkan doa untuk siapapun yang tengah menunggu kehamilan agar segera dikabulkan keinginannya, semua mengaminkan.

"Doakan sehat-sehat semua ya. Semoga menular ke ibu-ibu yang lagi nunggu kehamilan. Amiiiiiiiinnnnn ya Allah!" tuturnya.