Ditanya soal Pernikahan, Ini yang Dikatakan Maia Estianty

Rizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2018, 17:38 WIB
Soal pernikahannya dengan Irwan Mussry membuat banyak pihak penasaran dan ingin tahu pastinya. Usai menjadi juri dalam ajang pencarian bakat anak-anak, Maia yang ditemui awak media enggan berbagi cerita bahagianya itu. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Lebih memilih menghindar, Maia yang membungkam hanya meminta doa yang terbaik untuk kehidupan rumah tangganya bersama Irwan Mussry. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Makasih, mohon doanya aja. Doanya aja ya," singkat Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11/2018) petang sambil berlalu dengan kawalan beberapa aparat pengamanan gedung. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Terus dicecar berbagai pertanyaan dari wartawan, Maia benar-benar tak berkata sedikit pun. Bukan pertama kali, sebelumnya pun Maia memang bisa dikatakan tertutup jika bicara soal kisah asmaranya dengan Irwan Mussry. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sebelum resmi menikah, Maia dan pengusaha Irwan Mussry memang sudah lama menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Meskipun lagi-lagi Maia tak pernah sedikit pun menceritakannya ke publik. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Setelah membuat publik penasaran soal hubungan mereka yang sebenarnya, Maia dan Irwan membawa kabar bahagia kalau mereka kini sudah resmi dalam ikatan pernikahan. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini tentu tak hanya membahagiakan mereka. Sanak keluarga dan sahabat pastinya ikut bahagia. Termasuk ketiga anak Maia, Al, El dan Dul yang turut hadir menyaksikan langsung pernikahan ibundanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tag Terkait