Kisah Menghangatkan Hati: Senangnya, Akhirnya Aku Jadi Kakak!

Fimela diperbarui 21 Mar 2014, 13:40 WIB

Ladies, apakah Anda masih ingat bagaimana ekspresi Anda saat mendapat kabar akan menjadi seorang kakak? Atau apakah Anda masih ingat bagaimana ekspresi anak sulung Anda saat ia tahu Anda mengandung adik kecilnya? Barangkali ekspresi-ekspresi tersebut tak kalah mengharukannya dengan kisah Logan ini.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Logan Fairbanks yang berusia 11 tahun ini hampir tak percaya saat ia diberitahu akan menjadi seorang kakak. Tak heran, selama 11 tahun Logan hidup sebagai anak tunggal dan memiliki seorang adik adalah hal yang sangat ia impikan.

Putra dari fotografer Josh Fairbanks ini awalnya terkejut, seakan tak percaya dengan kabar yang dibawa orang tuanya ini. Kemudian tak disangka-sangka, bocah ini menangis terharu saat akhirnya impiannya menjadi seorang kakak terkabul. Lihat saja foto-foto ekspresifnya di bawah ini.

Tak heran Logan begitu bahagia. Pasalnya, selama 11 tahun ia merasa selalu bermain sendirian. Kedua orang tuanya pun tak kalah bahagianya setelah mereka berjuang selama membesarkan Logan dengan kehidupan pasangan muda yang begitu sulit.

Selamat untuk pasangan Fairbanks dan terutama untuk Logan, semoga menjadi kakak yang baik ya. 

(vem/wnd)
What's On Fimela