Sukses

Parenting

Beda Pendapat Tambah Momongan Tak Kurangi Kehangatan Keluarga Cici Panda

Anak merupakan anugerah bagi pasangan yang telah menikah. Tak jarang, satu anak dirasa kurang meramaikan rumah tangga. Maka banyak pasangan ingin segera menambah momongan. Misalnya seperti Cici Panda dan suaminya.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Senin (10/3), Cici Panda mengaku ingin menambah momongan dalam rumah tangganya. Namun, tidak dalam waktu dekat. "Rencana sih ada yah, nambah yah. Nah, ada yang harus diprepare, yaitu mentalnya. Aku ngerasain gimana syuting harus bawa Alika dan bawa keluar kota. Kerja bawa anak itu capeknya double karena harus prepare make up dan harus bawa makan," ujar presenter ini di kediaman Indra Bekti di Rempoa, Tangerang, Minggu (9/3).

Namun, berbeda dengan keinginan Panda, sang suami justru ingin secepatnya menambah momongan untuk teman bermain Alika. "Beda diriku, beda suamiku. Suami sih pengennya punya 2 anak. Tapi dia juga ngehormatin aku sih karena aku kan yang bawa kemana-mana 9 bulan," kata Panda.

Hmm, memang benar, urusan menambah momongan hendaknya didiskusikan secara matang antara suami dan istri, ya. Yuk simak kehangatan keluarga Cici Panda, suami dan si imut Alika dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading