Sukses

Parenting

Kabar Duka: Ayah Nia Ramadhani Tutup Usia Karena Penyakit Kanker

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Nia Ramadhani. Dilansir oleh KapanLagi.com, Jumat (7/3), ayahanda Nia, Priya Ramadhani menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan sekitar pukul 16.50 WIB.

Priya Ramadhani meninggal lantaran sakit yang dideritanya. Priya meninggal di usianya yang ke-60 tahun karena penyakit kanker. Penyakit tersebut telah diderita oleh ayah mertua Ardi Bakrie ini selama setahun terakhir. "Penyakit kanker sudah setahunan ini. Masuk rumah sakit karena sesak napasnya," terang kerabat Nia saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/3).

Duka mendalam sangat dirasakan oleh Nia Ramadhani yang notabene sangat dekat dengan sang ayah. Saat jenazah sudah berada di ruang tamu rumah duka di Ciganjur, Jakarta Selatan, Nia tampak tak kuasa menahan tangis saat berada di samping jenazah sang ayah. Kesedihan Nia ini juga terungkap melalui status Black Berry Messenger-nya yang berbunyi 'Selamat Jalan Papaku...'

Foto: copyright @BBM/Nia Ramadhani

Kita doakan agar almarhum Priya Ramadhani selalu diberikan jalan terang menuju sisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan, ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading