Sukses

Lifestyle

Selfie Attack: Demam Foto Narsis Serang Para Artis di Acara Oscar 2014

Demam selfie ternyata juga melanda para artis di gelaran karpet merah Oscar 2014. Ellen DeGeneres, pemandu acara Oscar tahun ini mengajak para seleb yang hadir untuk foto selfie bersama. Dilansir oleh KapanLagi.com, Senin (3/3), dalam foto tersebut Ellen mengajak serta Meryl Streep, Jennifer Lawrence, Julia Roberts, Kevin Spacey, Brad Pitt, Angelina Jolie, dan Lupita Nyong'O.

Ellen memang dikenal sebagai pemandu acara yang jago membuat suasana menjadi akrab dan hangat. Buktinya, tanpa canggung ia meminta aktor Bradley Cooper untuk mengabadikan foto narsis ini. Hihihi.

Foto: copyright twitter.com/TheEllenShow

 

Foto yang tampak alami memotret senyum lebar dan ekspresi kebahagiaan para artis ini tak ayal menuai lebih dari 3 juta retweet dan lebih dari 1,6 juta favorites hingga berita ini ditayangkan, Selasa (4/3). Wow, angka yang sangat fantastis, bukan?

Foto narsis Ellen dan kawan-kawan yang tampak tersenyum bahagia tanpa canggung ini turut meramaikan gegap gempita perayaan Oscar 2014.

Gelaran bergengsi ini mampu mengumpulkan aktor dan aktris dari berbagai kalangan dan usia. Momen Oscar apa yang paling berkesan bagi Anda di tahun ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading