Sukses

Lifestyle

Tak Paham Kasus Anaknya, Ibunda Roger Minta Dimaklumi

Kasih ibu memang tiada duanya. Setidaknya hal inilah yang terlihat dari Eeng Wiratmaja. Ibunda Roger Danuarta ini sangat panik mengetahui putranya, Roger Danuarta tertangkap saat menggunakan narkoba jenis heroin. Dilansir oleh KapanLagi.com, Selasa (18/2), ibunda Roger Danuarta tersebut panik luar biasa karena Roger Danuarta sempat dikabarkan meninggal karena overdosis.

Saking paniknya, Eeng sempat meminta ke wartawan untuk mencari kebenaran berita tersebut. "Tadi malam aku panik banget. Aku minta tolong ke wartawan untuk mencari keberadaan Roger," ujar Eeng saat dihubungi hari Senin (17/2). Setelah Roger diperbolehkan oleh polisi untuk menghubungi, Eeng mengaku lega. "Saya akhirnya tahu Roger selamat dan dalam keadaan baik. Jam 07.00 ia menelepon saya. Untungnya dia selamat dan sehat".

Roger kini telah ditahan oleh polisi | Foto: copyright KapanLagi.com

Roger tertangkap atas kepemilikan daun ganja kering seberat 15,7 gram dan heroin 1, 50 gram. Saat ini Roger telah menjadi tersangka dan ditahan di sel tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Terkait dengan hal ini, Eeng mengaku tak paham. "Tolong maklumi, aku nggak paham. Biar sekarang ditangani oleh polisi".

Apapun yang terjadi dalam hidup kita, tentunya orang tua adalah orang pertama yang sangat mengkhawatirkan kita. Kita berdoa agar Roger Danuarta dan keluarganya dapat menjalani masalah yang dihadapi dengan tabah ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading