Sukses

Lifestyle

Dianggap Meresahkan, Justin Bieber Akan Diusir Dari Amerika

Justin Bieber memang salah seorang artis yang fenomenal. Setelah beberapa kasusnya yang menyita perhatian, masyarakat Amerika yang merasa terganggu pun akhirnya memutuskan membuat petisi online yang meminta agar pelantun tembang "Baby" ini dikeluarkan dari Amerika.

Dilansir oleh kapanlagi.com, Rabu (3/2), petisi online tersebut harus disetujui White House jika mendapat dukungan dari 100.000 orang. Sementara, petisi ini telah ditanda tangani sebanyak 236.000 orang, Karena petisi tersebut telah melebihi syarat yang diajukan, maka akan segera ditindaklanjuti.

Jay Carney, seorang pembicara dari White House mengatakan, "Kita akan membuat keputusan secepatnya, karena petisi tersebut telah melewati batas dari yang kita setujui. Kami wajib untuk meresponnya". Isi petisi tersebut adalah masyarakat Amerika ingin agar Justin Bieber diusir dari Amerika. Alasannya karena tindakan-tindakannya sudah meresahkan, mengancam keamanan dan memberikan pengaruh buruk untuk generasi muda.

Sebelumnya, pria berusia 19 tahun ini tertangkap di Miami setelah melakukan kebut-kebutan dalam keadaan mabuk. Beberapa waktu sebelumnya, pesawat pribadi Justin diperiksa karena ada sumber yang mencium bau Marijuana di pesawatnya.

Semoga perilaku Justin tidak menjadi contoh bagi generasi muda yang mengidolakannya ya. Bagaimana pendapat Ladies tentang petisi ini? Berikan komentar Anda di kolom di bawah ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading