Sukses

Lifestyle

Foto Toplessnya Beredar, Angel Lelga Lebih Mawas Diri

Nama Angel Lelga tentunya sudah tidak asing lagi di kancah layar televisi Indonesia. Setelah berbagai kasus di tahun sebelumnya, mulai kisah cintanya dengan Rhoma Irama hingga kontroversi pencalonan dirinya sebagai caleg di gelaran Pemilu 2014, kini muncul berita lagi yang menyangkut namanya.

Foto versi asli dari cover album Slank yang berjudul Virus, kini beredar luas. Pasalnya, diduga sosok wanita di balik foto topless itu adalah Angel Lelga. Angel merasa kaget karena sesi foto tersebut telah dilakukannya puluhan tahun yang lalu.

Dilansir dari merdeka.com, Sabtu (25/1), Angel mengaku dulunya adalah Slankers sehingga bersedia menerima tawaran foto tersebut. "Saya dulunya itu Slankers. Pertama kali main film sama Slank. Jadi bukan karena siapa atau apa," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Menyikapi foto lamanya yang baru beredar, ia menganggapnya sebagai cobaan menjadi manusia yang lebih baik. Ia merasa dukungan keluarga dan teman-teman sangat membantu dirinya. "Ini pembelajaran dari luar. Saya belum jadi aja cobaannya luar biasa, seandainya saya terpilih wakil rakyat saya akan lebih mawas diri. Saya lebih bertanggung jawab, orang mau ngomong apa terserah," tandasnya.

Semoga Angel Lelga dapat bersikap bijaksana menghadapi hal ini ya, Ladies. Bagaimana pendapat Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading