Sukses

Lifestyle

Istri Siksa Suami Bulenya Di Bali

Ladies, kasus kekerasan dalam rumah tangga masih banyak terjadi di sekitar kita. Ada banyak kasus yang menjadikan wanita sebagai korban. Namun, kini ada satu kasus unik yang menjadikan suami atau pria sebagai korban.

Sebuah laporan penganiayaan diterima oleh Kepolisian Sektor Ubud. Laporan ini menyebutkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya. Kasus ini terjadi pada hari Jum'at (24/1) seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Laporan ini dilakukan oleh seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat bernama Aaron David. Aaron melaporkan sang istri yang bernama Cokorda Yeli atas tindakan penganiayaan terhadap dirinya. Akibat penganiayaan ini, Aaron harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dikatakan bahwa kejadian ini bermula dari percekcokan yang terjadi di antara mereka. Namun sesuai keterangan saksi, pasangan ini memang sering cekcok dari dulu. Ternyata percekcokan ini semakin parah dan hingga mengakibatkan korban terluka.

Aaron harus menjalani perawatan intensid di Rumah Sakit BMIC, Kuta, Kabupaten Badung. Aaron menderita luka di bagian punggungnya hingga berdarah.

Ladies, masalah rumah tangga memang akan datang untuk menguji cinta mereka. Namun yang harus diperhatikan adalah bagaimana komitmen di pernikahan bisa meredam amarah dan percekcokan ini secara bijak. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading