Sukses

Lifestyle

Sedih, Gadis Ini Dapat Hukuman Diperkosa 13 Pria

Ladies, perkosaan adalah hal yang sangat kejam dan tidak berperi kemanusiaan. Tapi di berbagai tempat di dunia perkosaan masih banyak terjadi, uniknya ada sebuah tempat yang menggunakan hal ini sebagai hukuman.

Hukuman perkosaan dijatuhkan kepada seorang gadis India. Atas perintah pengadilan desa, gadis ini dijatuhi hukuman kejam yaitu diperkosa oleh 13 pria. Gadis ini dijatuhi hukuman ini karena menjalin kasih dengan seorang pria yang berbeda komunitas.

Gadis ini masih berusia 20 tahun dan tinggal di wilayah barat Bengal, India. Pada suatu malam, dia diserang oleh sekelompok pria berjumlah 13 orang. Dia dibawa ke sebuah gubuk dan diperkosa di sana seperti yang dilansir oleh situs Business Insider, Kamis (23/1). Sedihnya, pria teman sang gadis diikat di sebuah lapangan di desa itu kala 13 orang pria tersebut memperkosanya.

Kini, gadis ini telah dirawat di rumah sakit. Polisi segera menyelidiki kasus ini dan menangkap 13 pria orang tersebut termasuk kepala desa yang memerintahkan pemerkosaan itu.

Kasus pemerkosaan memang masih banyak terjadi di India. Apalagi di wilayah Bengal barat yang tercatat sebagai kawasan dengan tingkat kriminalitas paling tinggi. Mirisnya, banyak wanita yang menjadi korban dari tindakan kriminalitas ini.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading