Sukses

Lifestyle

Cantik Sih, Tapi Mereka Dikabarkan Punya Masalah Bau Mulut

Ladies, pasti Anda merasa bahwa para artis ini adalah sosok yang sangat cantik dengan penampilan sempurna. Anda juga pasti menjadi penggemar akting atau sosok pribadi mereka. Tapi ternyata para bintang cantik ini menyimpan satu rahasia lho.

Mereka tidak sesempurna seperti yang ada dalam bayangan kita. Ternyata para artis cantik ini mempunyai masalah bau mulut.

Anda pasti penasaran siapa saja artis cantik yang ternyata menyimpan masalah bau mulut ini. Yuk kita simak ladies. Psst, siapa tahu artis favorit Anda ada di antara mereka.

 

(vem/sir)

Beyonce

Artis cantik ini memang terkenal dengan kepercayaan diri dan perfeksionis. Tapi siapa sangka, dalam gosip yang beredar selama beberapa tahun, ada yang mengatakan bahwa dia mempunyai masalah bau mulut.

Banyak yang mempercayai tentang hal ini lho. Sayang sekali ya ladies, Beyonce yang terkenal perfeksionis tapi punya masalah bau mulut ini.

 

Lady Diana

Lady Diana mempunyai riwayat sedih sebelum kematiannya. Dia dikabarkan mengalami penyakit bulimia yang parah. Lady Diana menolak makanan bahkan pasta gigi.

Hal inilah yang membuat dia mempunyai masalah bau mulut. Wah, ternyata memang tidak ada manusia sempurna di dunia ini ya.

Angelina Jolie

Ada kabar yang menyebutkan bahwa suatu hari saat Valentine, Brad Pitt memberikan permen mint untuk kekasihnya ini. Ternyata hal ini dilakukan Brad Pitt untuk mengatasi bau mulut yang dialami oleh Angelina.

Wah, ungkapan tidak ada manusia yang sempurna memang benar adanya. Nah ladies, jadi jangan malas menggosok gigi atau membersihkan mulut Anda setelah makan. Meskipun Anda tidak seterkenal para artis ini, setidaknya Anda harus tampil cantik dan bebas dari masalah bau mulut tentunya.

Jennifer Aniston

Artis satu ini populer karena sangat berbakat. Selain cantik dan mempesona, dia selalu terlihat awet muda. Bahkan hingga usianya yang kini hampir 40 tahun, dia masih terlihat cantik dan menawan.

Tapi, ternyata di balik itu semua ada hal yang tersembunyi. Jennifer dikabarkan punya masalah bau mulut lho. Wah, kok bisa ya ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading