Sukses

Lifestyle

Februari 2014, Deddy Corbuzier Kembali Menjadi Host Hitam Putih

Setelah sempat dihentikan, akhirnya pihak Trans 7 berniat menayangkan kembali program talkshow ini mulai 3 Februari 2014 pukul 18.30 WIB. Menurut kabar yang dilansir oleh kapanlagi.com, Rabu (29/1), Deddy Corbuzier akan membali membawakan acara ini.

Acara yang penghentiannya sempat menjadi fenomena ini, sempat membuatnya mendapat banyak tawaran untuk mengerjakan program serupa di stasiun TV lainnya. "Ini merupakan fenomena yang luar biasa. Setelah berhentinya Hitam Putih, terjadi fenomena dari segala sisi. Kalau dari sisi saya, tiba-tiba hampir semua stasiun TV menghubungi saya untuk membuat acara serupa."

Terkait dengan tawaran stasiun televisi lain, Deddy mengakut tidak menerima hal tersebut. "Yang pasti saya tidak menerima hal tersebut, karena saya percaya memindahkan ke televisi lain belum tentu bisa sukses," ujarnya saat ditemui di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan (29/1)

Deddy mengaku banyak sekali respon masyarakat yang meminta program acara tersebut ditayangkan kembali. "Fenomenanya ketika acara itu berhenti, di hari yang sama di Facebook itu ada 2,4 juta orang yang meminta tayangannya kembali. Di Twitter ratusan orang mention saya atau Trans 7 meminta acaranya kembali disiarkan."

Menurut Deddy, efek yang ditimbulkan acara Hitam Putih cukup besar. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat ingin menonton tayangan-tayangan yang inspiratif. "Itulah kenapa saya dan pihak Trans 7 bertemu. Penonton kita ada tapi nggak ada di rating dan sharing". Ia pun memutuskan untuk kembali menjadi host acara yang tampil setiap Senin sampai Jumat malam ini. 

Bagaimana pendapat Anda tentang kembalinya tayangan ini, Ladies? Berikan pendapat Anda di kolom komentar berikut ini.

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading