Sukses

Lifestyle

Zaskia Gotik Sudah Move On Dan Punya Pacar Baru

Setelah pertunangannya dengan Vicky Prasetyo gagal, Zaskia dikabarkan tidak sembarangan membuka hatinya untuk pria. Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik boleh berpendapat bahwa Zaskia masih sangat mencintainya sampai kini. Namun ternyata semua kabar itu dibantah dengan kabar kedekatan Zaskia dengan seorang pria.

Anda pasti masih ingat dengan kata-kata Vicky bahwa Zaskia masih belum bisa move on darinya. Tapi Zaskia seakan membuktikan hal sebaliknya dengan mengatakan bahwa dirinya kini sedang dekat dengan seorang pria. Pria ini bernama Ryan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Ternyata sudah lima bulan ini, Zaskia mendapatkan pengganti Vicky Prasetyo. Dia mengatakan bahwa dirinya harus bangkit dari kegagalan cintanya dengan Vicky. "Sudah lah, kan sudah lama. Harus bangkit lagi," ujar Zaskia.

Zaskia membeberkan sosok Ryan, pacar barunya ini sangat berbeda dengan mantannya, Vicky. Kegagalan kisah cintanya dengan Vicky membuatnya berhati-hati. Kini dia sudah mengenal sosok Ryan secara luar dalam.

Menurutnya, Ryan adalah sosok yang rendah diri dan sangat mengerti dirinya. Kini dia sudah memetik pelajaran berharga dari kejadian yang telah berlalu. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading