Sukses

Lifestyle

Maksud Hati Mencuri, Ternyata Tas Yang Diambil Berisi Bayi

Sungguh malang nasib seorang bayi lucu yang belum diberi nama ini. Seharusnya dia dirawat oleh orang tuanya, namun nasibnya malah terombang-ambing.

Dilansir dari Dailymail, kejadian ini bermula ketika seorang penjual cat kuku di kereta bernama Kishnor Kale, mendapati sebuah tas tergeletak di dekat tempat barang-barang. Ia berharap isinya adalah uang atau barang berharga, maka dirinya mengambil tas itu diam-diam.

Bayi lucu ditemukan dalam tas | Photo copyright Dailymail.co.uk

Namun alangkah kagetnya pria ini ketika ia membuka tas hijau itu di stasiun. Ia menemukan sebuah tangan bayi yang keluar dari tas itu. Maksud hati ia ingin meninggalkan tas itu begitu saja, namun Kishnor terlihat oleh seorang petugas kereta.

Bayi ini segera diamankan ke rumah penampungan | Photo copyright Dailymail.co.uk

Kejadian itu membuahkan kerumunan karena mereka penasaran dengan bayi usia 15 haru yang tidur di dalamnya. Polisi masih menginterogasi Kishnor Kale untuk melacak kejadian tersebut. Saat ini mereka masih mencari orang tua yang telah tega meletakkan bayi itu di dalam tas dan meninggalkannya di kereta sendirian.

Bayi itu bisa saja meninggal di dalam tas andai tak ditemukan. Namun untungnya bayi tersebut selamat dan dikabarkan sehat. Ia kini dirawat di sebuah rumah penampungan di Mumbai.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading