Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Menangis Histeris Cuma Gara-Gara Bertemu Boneka Masa Kecilnya

Mainan di masa kecil bisa menjadi sebuah harta tak terkira bagi seseorang. Bukan karena mainannya, tetapi karena memori yang terekam di dalam mainan tersebut, yang bisa seketika mengingatkan Anda pada indahnya masa kecil.

Saat tak ada satu orangpun teman yang menemani dan mengajak bermain, mainan tersebutlah yang akan menjadi penghibur dan pelipur lara. Tak heran apabila banyak orang yang mau mengeluarkan dan merogoh kocek dalam untuk mengoleksi mainan masa kecil atau juga berburu mainan-mainan kuno demi memunculkan kebahagiaan di masa kecilnya kembali.

Kisah menarik ini dikirim oleh seorang pria bernama Vas Alli. Ia ingin memberikan kado tahun baru pada tunangannya.

Ia jelas bingung, karena pada hari Natal lalu ia melamar tunangannya dengan cincin berlian. Jelasnya hadiah tahun baru ini harus hadiah yang sangat romantis bukan?

Dilansir Yahoo Shine, Vas Alli mendadak ingat pada cerita Jessica, tunangannya tentang sebuah boneka beruang bernama Whitey. Boneka tersebut sangat disayang oleh Jess karena ia memperolehnya ketika upacara pembaptisan dirinya saat masih bayi.

Logikanya, boneka tersebut usianya jauh lebih tua daripada Jessica, dan tentu saja memorinya sangat indah dan berarti bagi tunangannya itu.

Alhasil, selama kurang lebih sebulan mencari-cari boneka Whitey, Vas Alli menemukannya di sebuah toko online boneka bekas. Sayangnya saat itu kondisi Whitey sudah tidak karuan. Banyak bagian boneka yang sudah hilang.

Vas Alli tetap nekat membeli boneka tersebut dan membawanya ke sebuah toko khusus bernama Teddy Bear Hospital, di mana semua boneka bisa diperbaiki seperti semula di sana.

Setelah seminggu berlangsung, Whitey kembali sehat seperti Whitey masa kecil Jessica.

***

Tiba saat acara membuka kado, Vas Alli merekam seluruh momen ini demi menyaksikan ekspresi tunangannya. Jessica bersemangat membuka kado tersebut karena Vas Alli bilang bahwa kado ini bahkan mungkin bisa lebih berarti ketimbang dirinya.

Semakin penasaran, Jessica menarik keluar sebuah boneka dan memeluknya. Awalnya ia tak menyadari boneka itu adalah Whitey setelah beberapa saat kemudian ia memeluknya dan mulai menangis penuh ekspresi.

Lihat video Jessica yang sudah mencapai 1 juta viewer ini

Yeap. Kejutan Vas Alli kepada tunangannya ini jelas sukses dan berhasil membuat Jessica menangis terharu sekaligus bahagia. Whitey bukan sekedar mainan atau boneka beruang baginya. Whitey adalah teman yang menyimpan semua memori kebahagiaan masa kanak-kanaknya.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading