Sukses

Lifestyle

Heboh Foto Mirip Asmirandah Berdoa Di Gereja Beredar

Kisah cinta artis cantik Asmirandah dan Jonas Rivano memang berliku. Setelah dikabarkan saling berpindah agama, mereka juga masih harus berhadapan dengan kasus pembatalan pernikahan. Kini beredar foto mirip Asmirandah yang membuat heboh masyarakat.

Dalam sebuah foto terlihat sosok yang sangat mirip dengan Asmirandah sedang berdoa. Dia berada di samping seorang pria yang wajahnya mirip Jonas Rivano. Keduanya tampak seperti sedang berada di sebuah gereja seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Copyright twitter.com/william_sancz

Asmirandah sendiri membantah bahwa dia pindah agama. Pernyataan ini disampaikan Andah, panggilan Asmirandah, melalui kuasa hukumnya. Namun hal ini seperti menunjukkan sebaliknya.

Afdhal Zikri selaku pengacara Asmirandah mengaku belum bisa memberikan komentar terkait hal ini. "Saya masih belum bisa memberikan komentar terkait beredarnya foto foto mirip Asmirandah yang kabarnya sedang ibadah di gereja tersebut yah di internet,” jelasnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Ada yang mengatakan bahwa pindah agama adalah hak setiap orang. Namun beberapa orang ada yang tidak setuju dengan hal ini. Kalau menurut pendapat Anda bagaimana ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading