Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Farhat Abbas Suka Berkomentar Pedas

Siapa yang tidak kenal dengan Farhat Abbas? Pengacara ini sering membuat kontroversi dengan komentarnya yang pedas tentang segala hal yang sedang ramai dibahas. Komentar-komentar ini dia tuturkan lewat media Twitter.

Yang terakhir adalah saat dia dilaporkan oleh Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya. Ahmad Dhani tidak terima dituduh Farhat tidak berhasil memberikan pendidikan ke anak-anaknya. Namun menurut pendapat Farhat, Ahmad Dhani dinilai berlebihan.

Sang pengacara mengatakan bahwa dia melakukan hal yang tidak bermasalah. Dia membandingkan dirinya dengan para host infotainment. "Media yang digunakan kan media sosial. Kalau hal-hal seperti itu, host-host media infotainment pasti kena. Karena menyangkut, makanya dalam UU Pers ada hak klarifikasi. Hak jawab. Seharusnya masalah selesai," tutur Farhat seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (27/1).

Farhat merasa justru tindakan Ahmad Dhani yang merugikan. Dia secara gentle mengakui semua tulisannya. "Saya mengatakan, tidak merugikan siapa saja. Justru Dhani yang merugikan. Tapi kalau dibalik saya ga tahu. Saya gentle saya akui itu tulisan saya," ujarnya.

Saat ini kasus tersebut memang masih dalam penyidikan kepolisian. Tapi Farhat mengaku tidak akan kapok membuat twit-twit sejenis. Apa komentar Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading