Sukses

Lifestyle

Heboh, Isu Tempat Karaoke Milik Rossa Diserang Ormas

Ladies, beberapa artis kita memang mempunyai bisnis sampingan yang mereka tekuni. Mereka tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi atau pemain sinetron, tapi juga sebagai pengusaha. Salah satunya adalah penyanyi Rossa. Rossa sudah beberapa tahun ini mempunyai bisnis tempat karaoke keluarga bernama Diva.

Namun ada berita tidak menyenangkan datang terkait bisnis tempat karaokenya ini. Karaoke Diva yang dipunyai Rossa dikabarkan diserang oleh Ormas Keagamaan dan LSM. Kejadian ini berlangsung tepatnya pada hari Sabtu (25/1) di Taman Kopo Indah, Margahayu, Bandung seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Copyright KapanLagi.com

Karaoke tersebut diserang Ormas Keagamaan karena tidak memiliki ijin. Akibatnya, karaoke tersebut harus ditutup. Tapi hal ini dibantah oleh manager Rossa yang bernama Gema. Gema mengatakan bahwa hal itu hanyalah isu dan dirinya belum mengetahui hal ini dengan pasti.

"Enggak, itu hanya rumor saja," ujar Gema saat ditanyai tentang hal ini. Rossa sendiri dikabarkan belum mengetahui kejadian ini. "Mbak Rossa belum tahu, sebaiknya hubungi kantor pusat saja," jawabnya.

Gema mengatakan bahwa Rossa sangat serius menggarap usaha karaoke tersebut. Jadi pasti sudah memikirkan dengan matang tentang ijin dan peraturan lainnya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading