Sukses

Lifestyle

Sedih, Nikita Belum Dijenguk Suami Di Rumah Sakit

Ladies, artis Nikita Mirzani mengalami musibah pada hari Kamis (23/1). Nikita mendadak jatuh di kamar mandi sambil memegangi dadanya. Hal itu terjadi saat pulang dari acara premier film terbarunya, Comic 8.

Nikita langsung dibawa ke rumah sakit setelah kejadian tersebut. Namun hingga kini, keadaannya belum juga stabil. Ibu satu anak itu masih terbaring lemah tak berdaya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Copyright KapanLagi.com

Sedihnya, semenjak masuk rumah sakit, Nikita belum dijenguk oleh sang suami. Sosok Sajad Ukra, tidak terlihat hadir menjenguk istrinya tersebut. Ketidak hadiran Sajad ini seperti menegaskan bahwa hubungan di antara mereka memang sedang tidak harmonis.

Apalagi dengan fakta bahwa pada saat melakukan preskon film terbarunya, Nikita tidak mengenakan cincin pernikahannya dengan Sajad. Ketidakhadiran suami Nikita ini diperjelas dengan keterangan sahabat Nikita. "Suaminya belum ada," ujar Ronny, sahabat yang membantu membopong Nikita ketika pingsan.

Copyright KapanLagi.com

Ladies, apakah ini tanda bahwa rumah tangga Nikita memang sedang dirundung masalah? Apapun itu, kami segenap tim Vemale turut mendoakan Nikita agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading