Sukses

Lifestyle

Wah, Ahmad Dhani Akhirnya Beberkan Pernikahannya Dengan Mulan

Teka-teki pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terkuak sudah. Setelah lama menyembunyikan pernikahan mereka, kini Dhani akhirnya mengungkap hal ini ke publik. Dia membeberkan tentang pernikahannya dengan mantan personel Duo Ratu, Mulan Jameela.

Ahmad Dhani bercerita tentang pernikahannya dengan Mulan Jameela dalam sebuah acara yang bertajuk Satu Jam Lebih Dekat yang ditayangkan di TV One. Dia mengatakan bahwa mereka menikah saat yang bersamaan dengan acara khitanan anak-anaknya. "Waktu itu kami menikah pas dengan sunatannya anak-anak. Mereka sunat di lantai satu, saya, Mulan dan keluarga lainnya mengadakan pernikahan di lantai dua," ujar Dhani seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Copyright KapanLagi.com

Acara khitanan anak-anak Ahmad Dhani sendiri diadakan tepatnya pada tanggal 13 Maret 2009 silam. Di acara pernikahan itu seluruh keluarga dari kedua mempelai hadir. "Ada ibunya Mulan, ada keluarga Mulan, semua ada. Mama datang, ada wali ada saksi, lengkap," katanya. Begitu pula dari pihak Mulan. Sang mama dan wali sekaligus saksi juga menghadiri acara tersebut.

Seperti yang kita ketahui, dari pernikahan ini lahirlah seorang putri yang bernama Safeea. Safeea kini sudah berusia tiga tahun. Gerak geriknya juga terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Siapa sangka, awalnya Ahmad Dhani sangat menginginkan anak laki-laki. Namun hatinya luluh juga melihat kelucuan dan kecantikan Safeea. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading