Sukses

Lifestyle

Wah, Gara-gara Media, Asmirandah Melapor Lagi Ke KPI

Berita tentang artis cantik Asmirandah belakangan menjadi topik yang banyak dibicarakan. Kali ini, Andah kembali mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait dengan pemberitaan dirinya yang dikabarkan sudah berpindah keyakinan.

Dilansir oleh kapanlagi.com, Rabu (29/1), kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri mengungkapkan alasannya datang ke KPI, "Kami datang ke KPI untuk kedua kali ini dalam rangka mengadukan pemberitaan mengenai keyakinan. Harapan kami dengan adanya ini pemberitaan bisa berhenti dan kembali keadaannya seperti sedia kala."

Pemberitaan media dianggap oleh Anda sudah sangat melampaui batas ranah privasi. Ia meminta supaya media berhenti membahas tentang masalah keyakinan yang dipeluknya. "Dari keluarga aku, mengganggu privasi. Ini melampaui privasi, terlampau batas pribadi aku. AKu minta dihargai."

Andah minta media hargai privasinya | Foto: copyright kapanlagi.com

Afdal Fikri pun menghimbau agar media lebih bijak dalam hal pemberitaan. "Kami pun minta ke media massa dengan adanya pengaduan ini, pemberitaan lebih bijak dalam membuat berita dan cara-cara pemberitaan. Termasuk cara-cara mencari narasumber. Itu jadi kekhawatiran kami, makanya ngadu ke KPI."

Sebelumnya, terkait dengan pemberitaan Asmirandah yang berpindah keyakinan, KPI telah mengeluarkan surat edaran. Isinya meminta agar media berhenti memberitakan tentang hal yang sensitif, termasuk pemberitaan tentang Asmirandah. KPI mengkhawatirkan efek yang terjadi karena isu SARA yang cukup sensitif akhir-akhir ini di Indonesia.

Apapun pilihan yang diputuskan, kita doakan yang terbaik bagi Andah dan juga Vanno ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading