Sukses

Lifestyle

Anda Takkan Menyangka, Tiga Gadis Imut-Imut Ini Anggota Grup Musik Metal, Lho!

Musik metal identik dengan musik yang meraung, penuh efek distorsi gitar dan disukai oleh para lelaki. Tetapi, apakah Anda pernah membayangkan jika musik metal dibawakan oleh 3 remaja putri yang imut-imut ini? Ya, mereka adalah BABYMETAL.

Dilansir oleh rocketnews24.com, BABYMETAL pertama kali muncul di tahun 2011. Digawangi oleh 3 orang gadis remaja yang berusia 13-15 tahun, BABYMETAL mencampurkan konsep idol grup dan musik heavy metal. Grup yang beranggotakan SU-METAL (15 tahun), YUIMETAL dan MOAMETAL (13 tahun) ini diproduseri oleh KOBAMETAL di bawah label rekaman Amuse, Inc.

Jika Anda membayangkan musik metal yang identik dengan personel laki-laki yang sangar, Anda pasti terkejut dengan penampilan grup ini. BABYMETAL selalu tampil dengan gaya gothic lolita yang memadupadankan rok bergaya klasik dan dominasi warna hitam dan merah. Meskipun terkesan 'gelap' tetapi tidak menghilangkan kesan imut-imut, ya.

Kini, di tahun 2014, BABYMETAL akhirnya merilis album full editionnya yang berisi 13 lagu. Meski banyak yang menganggap grup ini kurang metal, ternyata fans-fansnya pun antri berdesakan untuk mendapatkan album dari grup heavy metal paling imut-imut ini. Kabarnya, tiga gadis remaja ini juga sangat rendah hati dan ramah terhadap fansnya. Pantas saja mereka dicintai, ya.

Penasaran seperti apa lagunya? Yuk simak dalam video berikut ini.


Video: copyright youtube.com/BABYMETALofficial

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading