Sukses

Lifestyle

Astaga, Lady Gaga Rela Digigit Kukang Demi Video Klip Terbarunya

Bagi seorang musisi, video klip adalah salah satu cara untuk mempromosikan karya yang cukup efektif. Tak heran para musisi begitu serius menggarap video klipnya dengan berbagai konsep yang unik untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satu artis yang cukup serius menggarap video klipnya adalah Lady Gaga.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Lady Gaga baru saja merilis sebuah video klip single terbarunya yang berjudul G.U.Y (Girl Under You). Demi membuat video klip yang unik, artis dalam video klip tersebut bukan hanya Lady Gaga. Tetapi juga seekor Kukang. Hewan ini direncanakan menjadi bagian dari adegan di video klip tersebut.

Sayangnya, rupanya si Kukang sedang tidak enak hati. Bukannya senang, kukang ini malah menggigit Lady Gaga. Sebuah gigitan dari hewan ini biasanya dianggap sangat beracun dan berbahaya. Wah! Untungnya kondisi Lady Gaga baik-baik saja setelah mengalami gigitan tersebut.

Yah, Kukang adalah salah satu hewan primata asal Asia yang merupakan hewan terancam punah. Selain Kukang, ada bayi kangguru dan kambing eksotis yang akan menjadi bintang dalam video klip tersebut. Ah, ada-ada saja ya Lady Gaga ini. Kita tunggu video klipnya tayang di Indonesia ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading