Sukses

Lifestyle

Coboy Junior Bubar, SmashBlast Berikan Dukungan Untuk Comate

Rumor Iqbal yang keluar dari grup Coboy Junior hingga kabar Coboy Junior yang bubar, tentunya cukup mengejutkan. Apalagi bagi para fans Coboy Junior yang menamakan diri mereka Comate. Boyband yang telah terbentuk sejak tahun 2011 silam ini telah memiliki banyak penggemar dari berbagai usia.

Menanggapi kabar bubarnya Coboy Junior, fans SMASH yang menamakan diri mereka SmashBlast pun memberikan perhatiannya. Dilansir oleh kapanlagi.com, Kamis (6/2), di berbagai media sosial, tagar #KeepStrongCOMATEfromSMASHBLAST bahkan menjadi trending topic. Tagar ini muncul sebagai rasa simpati dan dukungan dari SmashBlast untuk Comate yang bersedih karena ditinggalkan grup kesayangannya.

Coboy Junior termasuk salah satu grup yang memiliki fans fanatik | Foto: copyright kapanlagi.com

Seorang fans SmashBlast bernama Hana M Nabilah bahkan menuliskan pendapatnya, "Kita ini satu keluarga @coboyjr @SMASHIndonesia :) #KeepStrongCOMATEfromSMASHBlast". Hal serupa juga diungkapkan oleh akun @Dindaaa_19, "Seneng bisa damai sama Comate". Pernyataan SmashBlast ini pun dibalas oleh Comate. Misalnya oleh akun @Putrie_Puputz, "Comate juga seneng bisa damai sama SmashBlast."

Memang kedua fanbase ini kerap terlibat perseteruan yang masing-masing membela grup kesayangannya. Semoga dengan kejadian ini, seluruh fanbase musik di tanah air dapat belajar untuk saling mendukung satu sama lain ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading