Sukses

Lifestyle

Ada Apa Dengan Hubungan Nikita Willy Dan Diego Muhammad?

Nikita Willy dan Diego Michiels memang telah lama menjalin cinta. Lama tak terdengar berita tentang hubungan mereka, baru-baru ini terdengar hembusan kabar bahwa pasangan artis ini sudah putus beberapa waktu yang lalu. Dilansir oleh kapanlagi.com, Selasa (4/2), kabar ini berhembus lantaran Nikita sering tampil tanpa didampingi Diego Michiels.

Saat ditanya tentang kabar tersebut, Nikita pun membantahnya. "Nggak ada, nggak," bantahnya saat diwawancara di Jakarta, Senin (3/2). Tampak Niki enggan menceritakan tentang hubungan asmaranya tersebut. Ia mengaku baru mendengar gosip yang tak jelas asal usulnya itu.

Niki bantah dirinya putus dengan Diego | Foto: copyright kapanlagi.com

Mendengar kabar yang berhembus itu, Niki mengaku bahwa baru mendengarnya dari media. "Eem, I don't know, nggak tahu, okay. Aku nggak pernah denger, baru denger dari kalian. Ya baik-baik aja. Gosip, gosip," ujarnya. Pasangan yang pernah digosipkan menikah ini akhir-akhir ini jarang terlihat bersama dikarenakan kesibukan masing-masing.

Ya, semoga Nikita dan Diego baik-baik saja menjelang Valentine ini. Yuk, kita simak foto-foto kemesraan Nikita dan Diego di galeri foto berikut ini, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading