Sukses

Lifestyle

Wow, Flappy Birds Tembus Pendapatan Hingga Rp. 600 Juta

Apakah Anda salah satu orang yang keranjingan main Flappy Birds? Ya, tim kami pun sedang keranjingan memainkan game sederhana yang cukup rumit dan menguji kesabaran ini. Game yang digadang-gadang mengalahkan jumlah unduhan game bertema serupa, Angry Bird, ini ternyata menyimpan fakta mengejutkan di baliknya.

Dilansir dari kapanlagi.com, Minggu (9/2), jumlah orang yang mengunduh game dengan karakter utama burung mungil ini hampir menyamai jumlah orang yang mendownload aplikasi Gmail di Google Play Store. Wow! Karena jumlah unduhan yang sangat banyak tersebut, kabarnya game ini menembus angka pendapatan hingga Rp. 600 juta, Angka yang sangat fantastis untuk sebuah game dengan konsep sederhana, ya.

Game ini berhasil menembus angka pendapatan hingga Rp. 600 juta | Foto: copyright bussinessinsider.com

Kenapa game ini bisa begitu populer? Developer Flappy Birds, Dong Nguyen mengatakan, "Alasan mengapa Flappy Birds bisa sangat populer akhir-akhir ini karena ia muncul dengan konsep yang lain daripada permainan yang sekarang sedang populer. Ini adalah game yang sangat seru dimainkan bersama dengan penantang lain". Rumornya, Dong Nguyen akan menarik game ini dari pasaran dan ia akan membuat game yang baru.

Ya, Flappy Birds memang game yang memiliki konsep sederhana tetapi cukup membuat emosi saat memainkannya, bukan? Inilah salah satu kekuatan game dengan visual yang sederhana ini. Berapa skor tertinggi yang berhasil Anda dapatkan, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading