Sukses

Lifestyle

Percaya Atau Tidak, Anak Ini Dikabarkan Disunat Jin!

Barangkali hanya di Indonesia, kisah disunat oleh jin banyak dibicarakan. Kisah ini bukanlah hal yang baru di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak kasus menyebutkan tiba-tiba Mr.P bocah laki-laki berubah layaknya telah disunat. Tak terkecuali yang menimpa Mezut Ozil, 4 tahun asal Bojongsari, Kota Depok ini.

Dilansir oleh merdeka.com, Kamis (6/3), Ozil dikabarkan disunat jin. Pasalnya, pada hari Senin (3/2) yang lalu, alat kelamin Ozil tampak seperti habis disunat. Padahal Ozil tidak merasakan sakit sedikitpun seperti layaknya orang disunat. Kontan, kejadian ini menggemparkan warga sekitar, terutama keluarga Ozil.

Ibunda Ozil, Haryani (36) menceritakan, setelah berobat kepada 'orang pintar' akhirnya kemaluan Ozil kembali seperti semula. Menurut penjelasan 'orang pintar', anak ketiganya itu disunat oleh makhluk gaib. Saat konsultasi, ia disuruh sering membaca doa shalawat.

Penjelasan ilmiah tentang fenomena ini disebut parafimosis. Kondisi ini mengakibatkan kulit Mr.P anak tertarik ke belakang karena suatu sebab, misalnya ereksi atau saat bermain, kulit kepala kemaluannya tertarik dengan terkunci. Tetapi masyarakat Indonesia belum terlalu memahami hal ini dan kerap menghubungkannya dengan mitos-mitos tertentu, misalnya: kencing sembarangan atau dibawa ke alam jin.

Hmm, bagaimana menurut Anda, Ladies? Percaya atau tidak?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading