Sukses

Lifestyle

JKT48 Berikan Tips Cinta Melalui Single Terbaru "Flying Get"

Energiknya gadis-gadis JKT48 memang bikin terpikat. Maka tak salah jika idol grup ini mempunyai banyak fans sekaligus selalu dinantikan kehadirannya. Buktinya, kini JKT48 meluncurkan single baru lagi bertajuk Flying Get.

Dilansir oleh merdeka.com, Rabu (5/3), JKT48 mengaku bahwa single ini berbeda dengan single-single sebelumnya. Warna musik yang dibawakan juga makin beragam. "Lucu ada, mellow juga da, bener-bener cantik, disko, dan sekarang Flying Get lebih ceria lagi," ujar Melody, salah satu anggota JKT48 di JKT48 Theater, Mall FX Senayan, Jakarta Selatan.

Lagu Flying Get masih bertemakan seputar cinta. Dalam lagu ini, JKT48 memberikan tips agar berani mengungkapkan cinta. "Tema lagunya, untuk mencari cinta harus curi start, nggak boleh diem aja, nanti keduluan sama yang lain," ujar salah satu anggota JKT48. Oleh karena itu, Kinal salah satu member, mengungkapkan bahwa JKT48 tidak akan membuat penggemarnya menunggu. "Kita berusaha untuk selalu rutin keluarin single, agar fans tidak bosan."

Seperti apa ya single terbaru JKT48 ini? Apakah masih lekat dengan irama up-beat khas grup ini? Yuk kita tunggu Flying Get beredar di pasaran.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading