Sukses

Lifestyle

Tampil di Clear Java Jazz Festival 2014, Agnez Mo Sepi Penonton

Event jazz bergengsi Indonesia bertajuk Clear Java Jazz Festival 2014 menyisakan berbagai cerita. Salah satunya adalah cerita penampilan Agnes Monica alias Agnez Mo. Dilansir oleh KapanLagi.com, Senin (3/3). Tak seperti penampilannya yang biasa diminati banyak penggemar, dalam acara ini sebagian penonton meninggalkan penampilan Agnez.

Di awal penampilan, tampak ada banyak penonton yang menjejali panggung Agnez. Mulai pertengahan konser, penonton mulai surut dan beranjak meninggalkan panggung. Menanggapi ini, Agnez berujar, "Saya menyayangkan. Saya gak tahu kalau yang itu, tapi ekspektasi orang beda-beda." Padahal, rencananya di 2-3 lagu terakhir Agnez akan tampil menyanyi sambil menari.

Foto: copyright KapanLagi.com

Dalam acara Clear Java Jazz Festival 2014, Agnez diberikan kesempatan tampil membawakan 8 lagu di panggung D2 Hall Clear Stage. Sebanyak 4 lagu dengan aransemen asli dan 4 lagu yang diubah dalam aransemen jazz, dibawakan oleh mantan penyanyi cilik ini.

Meskipun penampilannya kurang diminati dalam acara ini, semoga Agnez Mo tetap semangat dan memberikan karya yang terbaik untuk musik tanah air ya, Ladies. Seperti apa sih penampilan pelantun single Bilang Saja ini dalam acara Clear Java Jazz Festival 2014? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading