Sukses

Lifestyle

Wah, Ternyata Ini Lho Alasan Yong Hwa Menolak Bintangi The Heirs

Drama The Heirs yang fenomenal ternyata menyisakan cerita menarik di baliknya. Pasalnya, Jung Yong Hwa awalnya didapuk membintangi karakter Choi Yong Do. Namun, sang idol tersebut menolaknya. Wah, kenapa ya?

Dilansir oleh KapanLagi.com, Kamis (6/3), peran yang ditolak Jung Yong Hwa ini akhirnya dimainkan oleh Kim Woo Bin. Beruntungnya Kim Woo Bin karena berkat peran ini, sang model menjadi sangat terkenal. Sementara, Yong Hwa yang melepaskan peran di The Heirs dan lebih memilih drama Marry Him If You Dare bersama Yoon Eun Hye ternyata kalah populer.

Foto: copyright soompi.com

Ternyata Jung Yong Hwa memiliki alasan khusus. Ia lebih memilih Marry Him If You Dare daripada The Heirs karena Park Shin Ye. Vokalis CN Blue ini mengungkapkan keinginannya untuk 'memisahkan' diri dari Park Shin Ye yang telah dua kali membintangi drama bersamanya. "Semua orang mengatakan jika karakter Young Do sangat menarik. Tapi, aku ingin mencoba peran selain anak sekolah. Juga karena Park Shin Hye merupakan pemeran wanita utamanya. Tidak baik jika kita terus berada dalam drama yang sama."

Hmm, barangkali drama The Heirs ini masih belum berjodoh dengan Yong Hwa, ya. Kalau menurut Anda, masih ingin melihat pasangan Yong Hw dan Shin Ye dalam satu layar nggak nih, Ladies? Berikan pendapat kalian di kolom berikut ini, ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading