Dill Gourmet Cafe, Tampil Baru Dengan Konsep Rusty Homey

Fimela diperbarui 03 Feb 2015, 12:10 WIB

Rumah makan di Jakarta setiap hari selalu bertambah dengan beraneka ragam konsep bangunan maupun menunya. Hal tersebut menandakan bahwa perkembangan kuliner semakin dirasakan.

Seperti salah satu cafe yang berada di tengah-tengah kota Jakarta, lebih tepatnya hadir di mall terbesar dan ternama di Jakarta Plaza Indonesia, yaitu Dill Gourmet Cafe yang mengubah konsep desain dan menu karena permintaan customer.

Jika sebelumnya tempat ini berdiri pada tahun 2012 sebagai tempat nongkrong yang terlihat formal dan berkesan redup, maka kini Dill Gourmet terkesan lebih ceria. Lebih terbuka dan santai. Deretan kursi dan meja kayu ditata rapi. Dengan sentuhan warna-warni interior yang memberikan kesan ceria. Terlebih lagi, kini banyak menggunakan bahan kayu sebagai penghias sisi cafe tersebut, sehingga Anda bisa merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

"Interior yang ditata dengan mengusung tema rusty homey ini tujuannya adalah untuk membuat customer datang ke sini dan betah untuk berlama-lama," papar Stephanie Jessica selaku Marketing di Dill Gourment Cafe Plaza Indonesia Sabtu 31 Januari 2015 lalu.

Awalnya, lanjut Jessica, Dill Gourment Cafe hadir lebih fokus sebagai cafe dengan makanan penutup. Namun sejak Desember 2014, ingin tampil berbeda, termasuk pada makanan dan minumannya yang disajikan.

"Basic-nya memang seperti cafe, di mana orang bisa homey, di sinilah akan menjadi second homey," terangnya.

Dill Gourmet Cafe yang memiliki kapasitas 40 orang ini ingin membuka kembali cabang di daerah Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Karena dengan membuka di daerah Selatan, customer yang ingin menikmati menu hidangan cafe tersebut tidak perlu jauh-jauh datang ke Plaza Indonesia.

"Harapannya, Dill Gourmet Cafe dapat dijangkau oleh semua orang ya, makanya kita akan buka cabang ke dua di daerah Jakarta Selatan masih proses. Karena di Selatan posisi yang pas dan strategis," tutup Stephanie.

So, dengan konsep baru Dill Gourmet Cafe dapat membuat orang dapat menikmati hidangan dan suasana cafe yang homey ya.

(vem/yun/feb)