5 Kebiasaan Menjengkelkan Pria

Fimela diperbarui 10 Jun 2015, 17:40 WIB

Saat Anda kecil Anda pasti mempunyai bayangan tentang seorang pangeran yang tampan, berani dan penuh cinta bukan? Namun semakin dewasa Anda dihadapkan dengan kenyataan bahwa tidak ada sosok sesempurna yang Anda bayangkan. Semua orang memiliki kekurangan bahkan memiliki kebiasaan yang menjengkelkan. Tidak terkecuali pasangan Anda. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengubah kebiasaan menjengkelkan pasangan Anda itu karena itu tidak akan berhasil, yang bisa Anda lakukan adalah menerimanya. Berikut adalah kebiasaan-kebiasaan menjengkelkan yang dimiliki oleh pria seperti yang dilansir oleh womanitely.com

    Bermain video game

    Apakah Anda pernah berpikir mengapa orang lebih memilih bermain video game setelah seharian bekerja keras? Jawabannya adalah mereka menganggap video game sebagai penghilang stres yang sempurna. Sayangnya, banyak pria yang tidak sadar bahwa terlalu tua untuk sebuah video game.

    Menyembunyikan perasaan

    Pria merasa lebih sulit untuk membuka dan mengungkapkan perasaan mereka. Mereka menganggap emosionalitas yang berlebihan sebagai kelemahan terbesar dari pria sejati. Kebiasaan ini sangat mengganggu karena wanita sering tidak mengerti dengan apa yang mereka rasakan.

    Mereka berpikir bahwa wanita adalah pengemudi yang buruk

    Sayangnya hampir semua orang percaya bahwa wanita tidak ahli dalam mengendalikan kendaraan. Bahkan ilmuwan menyatakan bahwa wanita di belakang kemudi adalah bahaya umum.

    Memakai pakaian yang sama setiap hari

    Kebanyakan pria berpikir bahwa dirinya cukup dengan satu pasang sepatu, dua pasang celana jeans dan beberapa kaus. Tentu ini mengganggu para wanita yang selalu memikirkan tentang penampilan.

    Sering lupa

    Ini adalah kebiasaan yang paling menjengkelkan dari para pria. Penelitian membuktikan bahwa banyak pria yang menderita kelupaan berlebihan. Sebagai wanita Anda harus memahami bahwa kelupaan pria bukan tanda tidak kepedulian, tetapi bagian dari sifat mereka.

Ladies, semoga artikel ini akan membantu Anda untuk memahami kebiasaan menjengkelkan dari pasangan. Dapatkah Anda menghadapinya dalam hubungan Anda?

(vem/hws)