Inspirasi Fashion Peplum Top Nuansa Biru Cantik Ala Syahrini

Fimela diperbarui 12 Okt 2015, 13:13 WIB

Syahrini adalah salah satu artis Indonesia yang dianggap memiliki selera fashion yang baik. Meskipun kerap kali tampil nyentrik dalam beberapa acara spesial, dalam kesehariannya Syahrini memiliki style yang elegan dan tampak 'mahal'. Ia selalu bisa memadupadankan semua item fashionnya sehingga tampak cetar membahana di setiap kesempatan.

Bahkan karena stylenya yang luar biasa Syahrini juga dianggap sebagai trend setter. Tak terhitung sudah berapa jenis style yang berhasil ia orbitkan dan jadi sukses di Indonesia. Sebut saja Kaftan Syahrini, Abaya Syahrini dan masih banyak lagi yang lainnya. Namanya pun dicatut sebagai label barang-barang tersebut.

Kali ini Syahrini pun tampil simple tanpa terlalu banyak aksesoris Ladies. Dalam akun instagramnya ia pun mengunggah satu foto tampilannya dengan gaya yang simple namun tetap cetar membahana. Syahrini hadir dengan peplum top biru langit yang sangat simple. Ia memadukannya dengan legging 3/4 hitam yang polos. Untuk menambah aksen Syahrini mengenakan belt hitam di bagian perutnya.

Tas branded Hermes kesayangan dengan warna senada pun tak ketinggalan menemani sang princess. Untuk alas kaki sendiri Syahrini mengenakan koleksi brand kenamaan dunia yakni Fendi. Sang princess mengenakan sandal hal tinggi koleksi Fendi Bugs yakni Fendi Bugs Tribal Fur Trimmed Leather Sandals yang hadir dengan style cukup nyentrik. Sandal tersebut memiliki model seperti monster dan dilengkapi dengan fur alias bulu di bagian depannya. Untuk harganya sendiri cukup fantastis Ladies. Sepasang sandal lucu ini dibanderol dengan harga $1,450 atau sekitar 19 juta rupiah.

Jam tangan dan beberapa gelang pun melengkapi penampilan sang princess kala itu. Well, semoga terinspirasi ya Ladies.

(vem/ivy)
What's On Fimela