Pria Juga Pemalu, Ia Bisa Begitu Canggung di 5 Situasi Ini

Fimela diperbarui 19 Jul 2016, 14:00 WIB

Sosok seorang pria sering digambarkan sebagai sosok yang kuat dan tegas. Ia bisa diandalkan dalam berbagai situasi dan akan menjadi orang pertama yang berani menyelesaikan sebuah masalah. Tapi pria juga punya emosi. Ia pun bisa berubah jadi sosok yang begitu pemalu.

Sebenarnya pada dasarnya setiap individu itu sama saja. Punya kelebihan juga kekurangan. Seorang pria yang sehari-harinya terlihat berani dan tegas, ternyata bisa merasa super canggung dalam situasi-situasi tertentu. Seperti dalam lima situasi berikut ini.

    Saat Sedang Jatuh Cinta

    Seorang pria juga bisa merasa kurang percaya diri atau insecure ketika jatuh cinta. Mendadak sosoknya bisa jadi pemalu dan bingung dalam bersikap. Bingung bagaimana menyatakan cinta juga bingung bagaimana menerima perasaannya. Belum lagi dengan kekhawatiran jika wanita yang dicintainya tak memiliki perasaan yang sama dengannya.

    Saat Mau Menyatakan Cinta

    Cinta bisa membuat seorang pria hilang akal sehat. Susah berpikir jernih atau menata hati seperti sedia kala. Apalagi di momen mau menyatakan cinta, wah seorang pria bisa dibuat bingung dan heboh sendiri tak tahu harus berbuat apa.

    Saat Berkenalan dengan Calon Mertua

    Mengenal calon mertua untuk pertama kali bisa membuat seorang pria merasa super canggung. Dia bahkan bisa menampilkan sisi pribadinya yang lain. Ya, bagaimana pun demi mendapat restu dan memikat hati camer perlu bersikap lebih baik.

    Saat Akan Berciuman untuk Pertama Kali

    Segala sesuatu yang pertama pasti memberi perasaan cemas dan deg-degan tersendiri. Bahkan ketika baru menikah dan akan berciuman untuk pertama kali, perasa malu campur deg-degan bisa begitu mendominasi. Di sini, seorang pria juga akan begitu canggung.

    Saat Akan Bercinta

    Khusus buat pria yang sudah menikah, momen akan bercinta juga bisa membuat dirinya merasa super canggung. Tak hanya deg-degan tapi juga bingung harus mulai dari mana. Hal ini umum dialami oleh mereka yang masih pengantin baru.

Ladies, kalau menurutmu sendiri (atau berdasarkan pengalamanmu), dalam situasi seperti apa sih seorang pria bisa berubah jadi pemalu dan canggung? Share your thoughts with us :)



(vem/nda)