Spesial Harbolnas: Rollover Reaction Cuma Rp99 Ribu + Free Ongkir

Fimela diperbarui 06 Des 2016, 11:42 WIB

Buat kamu yang suka koleksi lipstik, pasti sudah pernah mendengar produk Sueded! Lip & Cheek Cream. Di saat lip cream matte sedang nge-hits banget, Sueded! Lip & Cheek Cream hadir dengan variasi warna-warna yang cantik. Kamu pasti gemes pingin punya semua koleksi warnanya. Selain warna yang cantik-cantik, apa sih kelebihan Sueded! Lip & Cheek Cream dibanding lip cream matte lain?

Sueded! Lip & Cheek Cream hadir sebagai produk makeup serbaguna, kamu bisa memakainya di bibir sebagai lipstik dan di pipi untuk blush on. Formula Sueded! Lip & Cheek Cream berupa krim yang akan memberikan hasil akhir matte yang lembut di bibir tanpa terasa kering. Saat ini, Sueded! Lip & Cheek Cream memiliki 8 warna yang cocok untuk tipikal kulit wanita Indonesia.

Setelah debut pertama dengan 5 NUDE Collection yang cocok untuk pemakaian sehari-hari, Rollover Reaction menambah koleksi yaitu SUEDED! Collection to The Clique yang terdiri dari 3 warna mulai dari deep brick red, chocolate brown, to yellow-toned brown. Warna-warna ini akan  mengingatkanmu pada gaya wanita di tahun 90-an. Formulanya sama dengan koleksi sebelumnya. Dengan tambahan warna baru ini, kamu bisa memakai warna-warna lain yang tidak kalah cantik.

Selain warna yang cantik luar biasa, Sueded! Lip & Cheek Cream dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Kamu tidak perlu khawatir karena semua produk sudah mendapat sertifikasi aman dari BPOM Indonesia, jaminan bahwa Sueded! Lip & Cheek Cream aman dipakai setiap hari. Selain itu, Sueded! Lip & Cheek Cream diperkaya dengan vitamin E, antioksidan dan perlindungan UV untuk menjaga bibir dan pipi tetap lembut dan sehat.

Jadi.. buat kamu yang suka banget koleksi lipstik nude, terutama dengan hasil akhir matte, kamu harus banget punya koleksi Sueded! Lip & Cheek Cream. Spesial untuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12-14 Desember, kamu bisa mendapatkan Sueded! Lip & Cheek Cream dengan harga spesial dan free ongkir. Asyik banget kan? Grab it fast!

(vem/yel)
What's On Fimela