CLBK: Cinta Lama Belum Kelar, Yay or Nay?

Fimela diperbarui 04 Nov 2017, 09:05 WIB

Beberapa hari belakangan ini dunia dikejutkan dengan kabar dari Justin Bieber dan Selena Gomez. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, ternyata pasangan ini telah memutuskan untuk balikan. Kabar ini mencuat dan jadi topik hangat setelah keduanya bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Seperti yang diketahui, pasangan ini memang tampaknya sama-sama susah move on. Meskipun sudah menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing, tapi keduanya masih cinta dan ingin berhubungan kembali. Selena dan Justin sendiri sebelumnya sudah pacaran sejak tahun 2011 hingga 2014 silam dan banyak drama dan putus-nyambung. Setelah hampir 3 tahun berpisah, kini keduanya memutuskan untuk balikan.

CLBK, well kamu pasti sudah sering banget mendengar kata ini Ladies. CLBK atau cinta lama bersemi kembali kerap dirasakan oleh banyak orang. Banyak faktor yang menyebabkan CLBK bisa terjadi, salah satunya adalah jika penyebab putusnya hubunganmu dengan mantan hanya karena hal sepele.

Nah, jika memang kamu dan mantan sama-sama tidak punya pasangan dan masih memiliki rasa sayang yang begitu mendalam bukan hanya sekedar mengisi kekosongan hati saat sedang single maka kamu bisa mempertimbangkan untuk CLBK. Tak bisa sembarangan, kamu benar-benar harus jujur pada diri sendiri.

Kamu juga harus tetap tenang dan jangan terburu-buru Ladies. Meskipun kamu dan dia sudah sama-sama nyaman namun ada baiknya untuk berpikir dengan matang. Ingat masalah apa yang dulu menyebabkan kalian putus dan selesaikan masalah itu baik-baik. Jangan sampai ini jadi bahan yang dipermasalahkan saat kalian sudah bersama kembali.

Yang paling penting saat akan CLBK, kamu harus mengenali perasaan dan isi hatimu Ladies. Apakah benar yang kamu rasakan ini benar-benar cinta sejati dan bukan cinta sesaat.

(vem/ivy)
What's On Fimela