Moment Hangat Kehamilan si Cantik Kylie Jenner & Kelahiran Buah Hatinya

Fimela diperbarui 05 Feb 2018, 15:16 WIB

Kelahiran tentu menjadi moment paling bahagia untuk setiap orangtua terutama mom. Rasa bahagia yang tak bisa diungkapkan kata-kata ini rupanya juga tengah dirasakan oleh aktris cantik serta seksi Hlloywood yakni Kylie Jenner. Di akun instragramnya pada tanggal 05 Februari 2018, Kylie resmi mengeluarkan pernyataan bahwa buah hati yang telah dikandungnya selama 9 bulan lahir ke dunia pada 01 Februari 2018.

Selama ini kekasih dari Travis Scott ini memang tidak mempublikasikan kehamilannya ke publik karena ia tak ingin merasa tertekan, emosional dan terganggu dengan segala pemberitaan tentangnya.

Kamu penasaran bagaimana kehamilan Kylie hingga kelahiran buah hatinya ladies? Seperti dilansir dari laman KapanLagi.com, berikut beberapa moment menyentuh dari kehamilan Kylie hingga kelahiran buah hatinya.

Itulah moment sembilan bulan Kylie mengandung hingga ia melahirkan buah hati tercinta. Selamat atas kelahiran buah hatinya dan semoga memberi warna baru di keluarga besar Kylie maupun sang kekasih.

(vem/mim)
What's On Fimela