Punya Pasangan yang Seumuran Itu Seru!

Endah Wijayanti diperbarui 12 Des 2018, 07:58 WIB

Fimela.com, Jakarta usia. Berjodoh dengan yang lebih tua atau muda, kalau sudah sama-sama saling cinta bakal bisa bahagia bersama. Termasuk juga bila punya pasangan yang seumuran.

Punya pasangan seumuran itu memberi kita sejumlah kelebihan sendiri. Bahkan ada keseruan sendiri yang bisa kita dapat bila punya pasangan yang seumuran. Kalau Sahabat Fimela punya pasangan yang seumuran, coba cek apakah juga merasakan hal-hal ini.

1. Punya Banyak Topik Obrolan yang Menyenangkan

Tumbuh di era yang sama, maka biasanya akan ada banyak pengalaman serupa yang dialami. Mulai dari soal mainan, acara-acara favorit, dan tren yang pernah digandrungi bersama. Sehingga akan ada banyak topik obrolan menyenangkan untuk didiskusikan bersama selama berjam-jam.

2. Bersemangat Tinggi Membicarakan Masa Depan

Berada pada era dan fase yang sama, maka saat melangkah bisa berbarengan. Merencanakan masa depan pun bisa sama-sama bersemangat tinggi. Saling berbagi impian dan juga bertukar cerita serta semangat dengan pasangan untuk masa depan yang lebih baik pastinya sangat menyenangkan.

3. Bisa Tampak Awet Muda

Kita dan pasangan seperti teman sekolah atau teman kuliah seangkatan. Sehari-hari bisa tampak seperti sepasang teman atau sahabat. Hal ini pun bisa membuat kita tampak lebih awet muda. Senyum, tawa, dan bahagia dirasakan bersama-sama.

Meski kadang punya pasangan seumuran itu menguras emosi karena sama-sama punya ego tinggi, tapi selalu ada warna-warni menyenangkan yang bisa didapatkan dalam hubungan. Bagaimana dengan Sahabat Fimela sendiri? Punya pengalaman seru dan menyenangkan juga terkait memiliki pasangan yang seumuran?