Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini Part II

Fimela diperbarui 16 Sep 2013, 08:58 WIB

Ladies, masih ingat dengan posisi-posisi bercinta yang telah kita bahas dalam artikel sebelumnya? Tapi pasti belum puas kan hanya dengan dua posisi itu? Tenang saja, kali ini kita masih akan beberapa posisi yahud berdasarkan tuntunan kama sutra versi cosmopolitan.com!

3. Sensual Shower

Posisi menggairahkan ini bisa Anda lakukan di bawah deraian air hangat shower dengan posisi saling menghadap satu sama lain. Kaitkan kaki kiri Anda pada pinggang pasangan sambil memeluknya. Sedangkan dia akan balas memeluk Anda.

Dalam posisi yang sangat intim ini Anda akan bisa saling memanjakan satu sama lain dengan bertukar pandangan dan kasih sayang. Anda bisa dengan leluasa melakukan pergerakan untuk memberikan satu sama lain kepuasan.

4. Bathtub Boogie

Buat si dia bersandar di tub dengan air setinggi dada. Anda akan duduk di atas pangkuannya sambil menghadap wajahnya dan secara pelan-pelan membiarkan Mr. P-nya melakukan penetrasi. Anda bisa bersandar padanya ketika Anda mengontrol aktifitas bercinta.

Dalam posisi ini Andalah yang menentukan kedalaman si Mr. P di dalam Anda, so Anda bisa mengukur kepuasan yang Anda inginkan.

Gimana nih? Masih kurang ya dengan posisi yang ini? Tenang, sabar. Masih ada artikel berikutnya yang akan membahas beberapa posisi lagi. Simak terus ya dalam Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini Part III!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)
What's On Fimela