Agalmatophilia – Mereka Yang Mencintai Manekin

Fimela diperbarui 02 Apr 2014, 14:52 WIB

Paraphilia, atau yang juga banyak dikenal dengan istilah fetish adalah sebuah kondisi medis yang mempengaruhi orientasi seksual seseorang. Fetish kerap kali menjadi sebuah alasan kenapa seseorang tampak normal dan tidak normal bila sudah berbicara tentang seks.

Salah satu paraphilia atau fetish yang aneh dan bahkan tidak masuk akal adalah agalmatophilia. Mereka yang memiliki fetish yang satu ini memiliki orientasi seksual terhadap patung, arca, boneka, manekin, ataupun benda-benda lain yang senada.

Menurut listverse.com, agalmatophilia biasanya cenderung mengalami dorongan seksual yang besar terhadap benda-benda tersebut dan memperoleh kepuasan seksual dengan berhubungan dengan benda-benda non-manusia yang berbentuk seperti manusia tersebut.

Tidak jarang juga, banyak yang mengaku mengalami dorongan berhubungan seksual dengan patung, arca, boneka, dan manekin. Belum selesai di situ saja, penderita agalmatophilia biasanya juga akan merasakan keinginan untuk memainkan obyek-obyek fantasinya seperti halnya seorang anak kecil yang bermain boneka untuk memenuhi keinginan seksual yang dimilikinya.

Namun, bukan itu yang membuat seorang agalmatophilia menakutkan. Salah satu fantasi besar dari penderita fetish yang satu ini adalah mengubah dirinya atau orang lain menjadi boneka dan memainkannya dan sebaliknya, mengubah boneka menjadi benda hidup untuk berhubungan seksual dengannya. Wah, kenapa tidak membeli sex doll saja ya, Ladies? Serepot itu ternyata ya memiliki fetish seksual tertentu itu.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)
What's On Fimela