Tahun yang Baik untuk Shio Ular – Ramalan Shio 2014

Fimela diperbarui 22 Jul 2014, 11:39 WIB

Di sepanjang akhir tahun 2013 kemarin dan juga awal tahun 2014 ini, ramalan shio 2014 merupakan highlight sebagian besar berita di negeri ini. Hal ini dikarenakan banyak orang yang ingin tahu bagaimana prediksi ramalan yang satu ini tentang peruntungan hidup mereka di tahun baru yang disebut-sebut sebagai kombinasi tahun kuda kayu dan juga kuda emas ini.

Jika anda merupakan seseorang yang lahir di bawah naungan shio ular, Ladies anda mungkin akan tertarik dengan isi dari ramalan shio tahun ini untuk shio anda. Dijelaskan dalam fengshui.about.com, tahun ini digadang-gadang sebagai tahun yang sangat baik untuk shio ular. Banyak peramala shio yang mengatakan bahwa tahun ini bahkan akan jauh lebih baik daripada tahun kemarin untuk shio ular.

Hal ini mungkin disebabkan oleh peruntungan shio ular yang baik di segala hal. Karir, keuangan dan percintaan semuanya menunjukkan hal-hal yang baik. Sebagai seorang yang bershio ular, Ladies anda harus bisa memanfaatkan peruntungan anda ini. Kesempatan yang baik tidak akan berbuah kebaikan jika pelakunya tidak berusaha dengan sebaik-baiknya memanfaatkan kesempatan itu lho.

Oleh karena itu, mulai sekarang, mumpung masih di awal tahun, anda perlu membuat rencana yang matang tentang apa saja yang ingin anda lakukan di sepanjang tahun yang baik ini. Buatlah banyak target dan berusahalah mencapai target-target yang telah anda buat tersebut sebelum tahun 2014 ini berganti.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)