Kegunaan Royal Jelly Korea (Part 1)

Fimela diperbarui 23 Agu 2014, 08:37 WIB

Sebagai pengobatan alternatif, mengonsumsi royal jelly merupakan salah satu jawaban yang paling tepat untuk Anda yang tidak betah dengan obat-obatan medis yang pahit. Selain itu royal jelly juga cenderung minim efek samping karena merupakan bahan alami dari alam yang dihasilkan lebah.

Tidak seperti kebanyakan obat, royal jelly memiliki rasa yang manis dan lebih mudah dikonsumsi oleh semua orang. Hal ini dikarenakan kandungan di dalam royal jelly sendiri. Seperti dikutip dari www.webmd.com, merupakan sekresi susu yang dihasilkan lebah madu pekerja dan mengandung gula sekitar 60-70% air, 12-15% protein, 3-6% lemak dan 2-3% vitamin, garam dan asam amino.

Komposisi dalam satu produksi royal jelly bisa berubah-ubah sesuai iklim dan lingkungan geografisnya. Hal itu yang memungkin royal jelly Korea mempunyai lebih banyak nutrisi daripada royal jelly lainnya, namun bukan berarti royal jelly dari negara lain tidak lebih baik lho Ladies.

Anda masih tetap akan mendapatkan khasiat yang sama meskipun tidak mendatangkan langsung royal jelly dari Korea. Royal jelly bisa didapat di pasaran dengan berbagai macam kemasan seperti kapsul atau sirup yang dapat diminum langsung.

Royal jelly tidak hanya bisa dikonsumsi secara oral namun juga bisa dioleskan ke kulit langsung untuk mengatasi penuaan dini pada kulit sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas seperti sinar ultraviolet dan polusi udara.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
What's On Fimela