Runtuhnya Harapan di MV Luruh Isyana Sarasvati dan Rara Sekar

Nizar Zulmi diperbarui 14 Jan 2019, 02:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menarik antara Isyana Sarasvati dan Rara Sekar muncul sebagai kejutan di akhir tahun 2019. Dua bersaudara ini saling beradu musikalitas dalam sebuah lagu berjudul Luruh.

Lagu tersebut dibuat sebagai Original Motion Picture Soundtrack untuk film besutan Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Nuansa sendu mendominasi komposisi kedua musisi berbakat tersebut.

What's On Fimela

Hari ini, Senin 14 Januari Isyana merilis music video Luruh melalui channel YouTube-nya. Menampilkan Isyana dan Rara, konsep video klip mereka dibuat dengan nuansa gelap dan kepiluan yang kuat.

Sinematografi yang apik memperkuat emosi dan pesan yang ingin disampaikan lewat lirik lagunya. Disutradarai oleh Agung Pambudi, MV ini mengandalkan angle-angle yang menguatkan karakter para pemerannya.

2 dari 2 halaman

Harapan yang Sirna

Lirik lagu Luruh disampaikan dengan bahasa yang indah dan bermetafor. Menceritakan tentang harapan yang runtuh, Luruh membalut kekecewaan terdalam hingga harapan yang sirna.

Kolaborasi ini pun menuai pujian dari para penikmat musik. Mereka menilai Isyana Sarasvati dan Rara Sekar adalah aset berharga di industri musik tanah air. Meski tak ingin buru-buru, banyak yang menantikan kelak kolaborasi keduanya akan terjadi kembali. Bagaimana menurutmu?