Gaun Payet Glamor Rp80 Juta Buat Baby Bump Meghan Markle Bercahaya

Novi Nadya diperbarui 17 Jan 2019, 10:29 WIB

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menunjukkan sisi glamornya sebagai mantan aktris dengan memakai maxi dress penuh payet warna navy di acara penggalangan dana di Royal Albert Hall bersama Pangeran Harry. Meghan memakai gaun rancangan Roland Mouret untuk menghadiri pertunjukan untuk badan amal milik suaminya Sentebale.

Gaun penuh payet membuat penampilan Meghan bercahaya, terutama pada bagian baby bump-nya. Gaun tersebut juga memiliki belahan tinggi yang memudahkan Meghan melangkah serta menunjukkan keseksiannya.

Gaun glamor tersebut dibanderol 5.595 Dolar AS atau sekitar Rp79.135.680.00, nyaris Rp80 juta. The Daily Mail juga melaporkan jika Markle memakai gelang emas Putri Diana dengan batu warna navy yang senada dengan gaunnya.

Dengan gaun yang berkilau, Meghan Markle melengkapinya dengan gaya rambut cepol rapi untuk look sophisticated-nya. Ia memakai sandal heels dan clucth warna hitam dari Givenchy.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Gaya Simpel

Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan di Taman Pemerintah Rotorua, Selandia Baru, Rabu (31/10). Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang dalam tur tiga minggu di Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji. (Michael Bradley/Pool/AFP)

Untuk makeup, Duchess of Sussex tampil beda dengan lipstik merah yang membuatnya makin memesona. Sebab biasanya ia lebih memilih lipstik nude yang natural.

Sebelum tampil dengan busana mewahnya, Meghan baru saja menghadiri acara badan amal hewan. Ia tampil simpel dengan gaya monokorm cream lewat mantel Armani dan dress ibu hamil dari H&M.

 

Tag Terkait