Jawaban Prilly Latuconsina Ditanya soal Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2019, 12:00 WIB
Pertanyaan soal menikah pasti seringkali diajukan untuk Prilly dan Maxime. Keduanya pun juga sudah memiliki jawabannya sendiri. Seperti yang terjadi belum lama ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan kelahiran 1996 itu menjawab pertanyaan soal menikah. Selain meminta awak media untuk hadir di pernikahannya nanti, Prilly pun mengatakan hari pernikahannya akan jatuh pada hari Sabtu atau Minggu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pokoknya dateng aja ya ke pernikahan kita (aku dan Maxime Bouttier), untuk harinya kalau ga sabtu minggu ya," ujar Prilly Latuconsina sambil tertawa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Diakui aktris muda yang satu ini kalau dirinya dan Maxime tidak suka ketika ditanya soal menikah. Menurutnya tahapan tersebut masih jauh di benaknya untuk sekarang ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kita paling ga suka kalau ditanya pernikahan karena masih jauh dan aneh banget. Nanti nikahnya ya, Sabtu akad. Minggu resepsi," canda Prilly Latuconsina. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bahkan, Prilly mengatakan dirinya dan Maxime belum terpikir untuk menikah. Mereka masih ingin mengejar karier lebih dulu. Seperti yang diketahui, pasangan kekasih ini tengah eksis di dunia perfilman. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Belum mau nikah maksudnya dalam waktu dekat. Dan memang kayaknya belum kepikiran untuk itu juga ya. Aku dan Maxime sih masih mau kejar karier dulu sih ya," ujar Prilly Latuconsina. (Daniel Kampua/Fimela.com)